Sekolah Bahagia

Menuju Kesembuhan, Kedamaian & Ketenangan Batin

PROFIL KELAS

One Day Class

SEKOLAH BAHAGIA (SB)

(belajar introspeksi & menata diri; menuju kesembuhan, kedamaian & ketenangan batin)

 

Masalah manusia sejak jaman jadul, sampai jaman now adalah bagaimana urusan menata pikiran dan hatinya sendiri.

 

Urusan duit, urusan kerjaan, urusan keluarga, hanya sebagian kecil dari pemandangan kehidupan. Bila seseorang tidak mampu menata pikiran dan hatinya sendiri, maka apa saja bisa jadi pemicu derita kehidupan. Baik itu kekurangan duit, atau kebanyakan duit, baik kondisi jomblo atau turah-turah pasangan hidup.

 

Kalau mau diselami, sering disampaikan bahwa penyebab derita manusia bukan tentang duit, bukan tentang pekerjaan, bukan tentang urusan rumah tangga dan urusan-urusan lainnya. Adapun bila semua itu jadi masalah, maka itu hanya variabel kejadian saja. Masalah utama manusia adalah berurusan dengan pikiran dan hatinya sendiri.

 

Untuk bisa mengoperasikan komputer, mobil, pesawat, orang menyediakan waktu yang cukup utk belajar. Tapi apakah manusia jaman now, juga menyediakan cukup waktu untuk belajar mengoperasikan pikiran dan hatinya sendiri?

 

Rata-rata orang hanya bingung cari solusi, cari kesembuhan, cari cara instant agar keinginannya berhasil. Setelah itu bingung lagi. Baper lagi menyikapi kejadian hidup yg berdatangan. Dan terus berputar seperti itu. Yg sakit kembali sakit, yg rugi kembali rugi, yg konflik kembali konflik, yg berantem kembali berantem, yg bingung kembali bingung.

 

Apa iya utk mengoperasikan pikiran dan hati di dalam tubuh sendiri perlu waktu utk belajar?

 

Memahami sesuatu pada saatnya, itu namanya SADAR. Memahami suatu pada saat terlambat, itu namanya PENYESALAN.

 

Banyak yg tdk percaya, apa iya pikiran dan hati perlu dikenali dan ditata? Namun semua pertanyaan itu akan terjawab sendiri, ketika badannya sudah terbujur lemah di tempat tidur, krn terserang penyakit ganas, yg dibuat oleh pikiran dan hatinya sendiri. Atau pikirannya sudah mentok, ga bisa berbuat apa-apa, krn masalah yg menghimpit terlalu kuat.

 

Siapa yg mengundang penyakit dan masalah? Banyak ragam jawaban orang. Ada yg bilang, krn sdh takdir Tuhan, krn dibuat orang, krn ujian, dll.

 

Disitulah liarnya pikiran. Dlm keadaan sudah terpojok pun, badan adh lemah ga bisa apa2, masih sempat2nya menyalahkan orang lain, menyalahkan keadaan, serta menyalahkan Tuhan.

 

Banyak juga pembelajar SB yg dulunya memiliki pikiran yg liar, kaku & keras. Tapi ktk usaha lahir sdh mentok, ga bisa apa-apa, ga ada kawan yg menolong lagi, akhirnya SADAR. Bahwa selama ini dikerjain oleh pikiran dan hatinya sendiri.

 

Ga tahu ya, ktk mulai ngeh, mau sadar, dan mau bangkit dirinya utk mengenali pikiran dan hatinya sendiri, kok byk kawan2 yg bertutur jadi ktm cerita hidup yg lbh membahagiakan.

 

SEKOLAH BAHAGIA, tdk bs menjanjikan kepastian perubahan apa2. Tdk bs menjanjikan kepastian kesembuhan, solusi dan sejenisnya. Tapi ga tahu, kok byk peserta yg setelah ikut acara, byk yg berkisah ktm byk manfaat nyata dlm kehidupan, baik berkaitan dgn kesembuhan, rezeki, pekerjaan juga rumah tangga.

 

*****

 

Bagi yg sudah kapok dikerjan pikiran dan hatinya sendiri, dan mau sadar, mau bangkit mengenal dan menata diri sendiri, silakan bila mau hadir di agenda:

 

One Day Class

SEKOLAH BAHAGIA (SB)

(belajar introspeksi & menata diri; menuju kesembuhan, kedamaian & ketenangan batin)

 

Hari: –

Tempat : –

Waktu: 08.00 – 15.00 WIB

 

Info & Pendaftaran:

0852 – 0036 – 9936

 

Semoga semua makhluk diberi kemudahan bertemu cerita hidup yg membahagiakan.

Sekolah Bahagia © 2018 Frontier Theme